Rabu, 10 Januari 2018

Langkah Pencegahan Penyakit Stroke

Langkah Pencegahan Penyakit Stroke Yang Baik Dan Benar !

Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya, dan manjadi salah satu penyebab kematian terbesar bersama penyakit jantung. Penyakit stroke sendiri disebabkan oleh tersumbatnya aliran dan ke otak.

Langkah Pencegahan penyakit stroke merupakan langkah yang dilakuka untuk mencegah terserang penyakit stroke serta mencegah kembali terserang penyakit stroke. Dalam langkah pencegahan penyakit stroke ini juga diperlukan kesadaran akan pentingnya kesehatan serta bahaya penyakit yang mengancam.

Pencegahan ini sebenarnya hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan, apalagi ditengah gaya hidup di zaman sekarang ini, dimana semuanya serba instan. Dan berikut beberapa langkah pencegahan yang bisa anda lakukan sendiri, seperti :

Langkah pencegahan penyakit stroke dengan pola makan yang baik.

Makanan memang menjadi salah satu yang sangat menggoda. Dan makan menjadi sebagian besar penyebab banyak penyakit dalam tubuh. Mengkonsumsi makanan sehat dan menghindari makanan yang dapat meningkatkan resiko penyakit stroke tentunya dapat membantu mengurangi tingkat resiko penyakit stroke ini. Dan makanan yang perlu di hindari tersebut ialah makanan yang mengandung lemah jenuh serta kadar garam tinggi, seperti jeroan, otak sapi, seafood ( udang, kepiting, kerang, dan sebagian besar lainnya ), junkfood  dan masih banyak makanan lainnya.

Makanan dengan tinggi lemak jenuh dan kadar garam, dapat mengakibatkan penumpukan kolesterol dalam artei, hipertensi, obesitas, diabetes dan masalah kesehatan lainnya. Dan semua itu dapat meningkatkan risiko terserang penyakit stroke.

Banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat seperti makanan yang kaya akan lemak tidak jenuh, protein, vitamin, dan serat yang dapat peroleh pada sayur, buah, biji-bijian utuh, daging rendah lemak seperti dada ayam dan lain-lain.

Langkah pencegahan penyakit stroke dengan berolahraga

Olahraga teratur adalah salah satu langkah positif untuk mencegah penyakit stroke. Olah raga secara teratur dapat membantu melancarkan peredaran darah, sehingga suplai oksigen ke otak pun ikut. Selain itu olahraga secara teratur juga dapat membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik, dan juga membantu membakar lemak / kolesterol dalam tubuh sehingga berat badan menjadi ideal.

Langkah pencegahan penyakit stroke dengan berhenti merokok.

Merokok menadi salah faktor risiko tinggi terserang penyakit stroke. Rokok dapat mengakibatkan arteri menyempit, dan dapat menyebabkan penggumpalan pada darah. Merokok juga meningkatkan risiko terserang penyakit stroke 2 kali lipat. Dan merokok juga dapat memicu banyak masalah kesehatan lainnya seperti penyakit jantung dan lain sebagainya.

Langkah pencegahan penyakit stroke dengan menghindari alkohol

Bagi anda pecinta alkohol, perlu berfikir kembali untuk terus menerus mengkonsumsi alkohol. Karena seperti kita ketahui, tingginya kadar kolesterol dalam tubuh dapat meningkatkan risiko terserang banyak jenis penyakit, termasuk penyakit stroke.

Mengkonsumsi banyak minuman beralkohol dapat memicu terserang hipertensi, diabetes, penyumbatan pembuluh arteri. Dan hal itu dapat meningkatkan risiko terserang penyakit stroke, ditambah dengan banyak mengkonsumsi minuman beralkohol dapat mengakibatkan irama jantung menjadi tidak teratur.

Dengan melakukan langkah pencegahan diatas, maka setidaknya anda telah mencoba menurunkan faktor risiko terserang stroke.

Herbal agaricpro membantu mencegah dan mengobati penyakit stroke secara alami dan aman tanpa efek samping negatif serta ketergantungan.

Herbal Agaricpro Multikhasiat



Untuk informasi lebih lengkap seputar herbal agaricpro, anda dapat menghubungi kami melalui :

Tlp / SMS / WA : 0823.2030.3885

PIN BB 28489BE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar