Kamis, 04 Januari 2018

Mewaspadai Gejala Stroke Ringan Dan Cara Mengatasinya

Mewaspadai Gejala Stroke Ringan Dan Cara Mengatasinya

Stroke ringan atau Transcient Ischaemic Attack ( TIA ) merupakan suatu keadaan yang sama dengan serangan stroke, namun terjadi dalam waktu yang singkat. Penyebabnya pun sama dengan stroke, dimana diakibatkan oleh tersumbatnya aliran darah ke otak.

Meski serangan terjadi hanya sebentar, dan kemudian kembali ke kondisi normal, namun anda perlu waspada. Meski gejala yang dirasakan telah hilang, namun tentunya anda perlu mewaspadai gejala stroke ringan yang telah anda rasakan. Sebab, diketahui 4 dari 10 penderita stroke ringan mengalami penyakit stroke.
Baca Juga : Cara Mengobati Stroke Ringan
Sama seperti halnya stroke pada umumnya, gejala stroke ringan juga dapat berupa :
  • Mengalami mati rasa atau kelemahan secara tiba-tiba di lengan, wajah atau kaki, terutama jika hanya terjadi di satu sisi tubuh saja.
  • Mengalami kebingungan serta kesulitan untuk berbicara dan memahaminya secara tiba-tiba.
  • Mengalami kesulitan melihat pada satu atau kedua mata secara tiba-tiba.
  • Kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi secara tiba-tiba.
  • Tiba-tiba merasa sakit kepala yang parah tanpa diketahui penyebabnya.
Dan tentunya yang harus kita ketahui ialah gejala stroke ringan terjadi secara singkat, dan setelah itu, tubuh kembali ke kondisi semula. Hal inilah yang sering menjadikan orang-orang lalai atau tidak mempedulikan apa yang telah mereka rasakan. Padahal ada bahaya yang sangat begitu berbahaya mengintai mereka yang pernah mengalami serangan stroke ringan.

Bahaya dari stroke ringan ialah stroke yang sebenarnya, yang mana menjadi salah satu penyebab kematian. Selain itu perlu anda ketahui, penyakit ini juga memiliki hubungan dengan penyakit lain, seperti penyakit jantung, diabetes, koleserol, hipertensi dan lain lain. Maka dari itu segera periksakan diri anda jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas.

Mewaspadai Gejala Stroke Ringan Dan Cara Mengatasinya - Anda juga perlu mengetahui faktor resiko yang meningkatkan terserang stroke ringan seperti :
  • Merokok
  • Menderita Hipertensi
  • Memiliki berat badan berlebih ( obesitas )
  • Memiliki kadar kolesterol tinggi
  • Sering mengonsumsi alkohol berlebih secara rutin
  • Penderita fibrilasi atrium atau jenis denyut jantung tidak teratur
  • Menderita Diabetes
  • Riwayat keluarga
Faktor-faktor diatas adalah faktor yang dapat meningkatkan anda terserang stroke ringan atau stroke yang sebenarnya. Menghindari serta mengelola penyakit dengan baik menjadi salah satu langkah yang baik agar terhindar suatu penyakit lain. Dan tentunya menjaga pola makan, memperhatikan asupan makanan serta rajin berolahraga juga dapat membantu meningkatkan kesehatan anda.

Dan untuk anda penderita stroke ringan atau stroke sebenarnya, anda dapat mencoba pengobatan dengan herbal agaricpro, yang mana kandungannya sangat luar biasa dan sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat pengobatannya denan hasil yang baik, aman dan tanpa efek samping negatif.



Untuk informasi lebih lengkap, anda dapat menghubungi kami melalui :

WA / SMS / Tlp : 0823.2030.3885

PIN BB 28489be1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar